Jumat, Februari 11, 2011

Holiday in TMII with My Love and Her Sister

Sabtu pagi, akhir February 2011, kita bertiga (aku, Allyza [kekasih,,ceieleee] dan sang kakak) berencana pergi ke Ancol. tapi karena berhubung suatu alasan dari mereka berdua kita akhirnya memutuskan untuk ke Taman Mini Indonesia Indah. Kalo aku siy sudah pernah kesana, tapi doeloe waktu ma sobat q.

Rencana awal dari pagi kita berangkat, tapi karena waktu indonesia kita berangkat jam 9 dari tempat masing2 dan berkumpul di halte busway harmoni. Setelah itu kita langsung naik busway sampai ke PGC dan nyambung naik angkot langsung ke tmii. Alhasil sampai tmii sudah masuk dzuhur.

Sampai tmii bingung mau ngapain,
Lalu kita ke pusat informasi dan bertanya - tanya seputar tmii, ada apa aja ya didalam sana. Wah ternyata luas tmii 6 hektar dan tidak bisa kita mengitari seluruh taman ini sehari, kan kita mau foto foto di setiap anjungan, hehehe. Kemudian bapak satpam tersebut menawarkan untuk menyewa sepeda motor agar kita lebih cepat mengitari taman ini. Sewa per jam 30 ribu, wah lumayan mahal juga. Tapi akhirnya kita sepakat menyewa sepeda motor tersebut, tapi atu sepeda motor buat bertiga,,hadewh...Sebenarnya ada sepeda onthel juga, tapi sama harganya, 3 orang 30ribu, mending pake sepeda motor. Wah satu motor buat bertiga niy,,,

Kita langsung saja mulai perjalanan dengan memakai sepeda motor. First destination kita lewat jalur luar, ke anjungan Sulawesi Barat dan Gorontalo, langsung aja dech adik kakak mengeluarkan kamera digfital yang baru dibelinya untuk mengambil foto foto,,

Setelah itu kita lanjutkan lagi perjalanannya menuju museum alat transportasi. melihat ada pesawat Garuda, langsung saja beli tiket cuma 2,500 rupiah. bayangin aja kalo pesawat beneran, bisa ratusan sampai jutaan. Di dalam pesawat dingin dan ac-nya dari bawah,,berrrr. Seperti sebelumnya adik & kakaknya menjadi pilot dan berfoto bersama pramugari yang cantik.
Pilot I
Pilot II
Pilot I & Pilot II berfoto dengan Pramugari,,,lho yang pegang kemudi siapa donk,,,

Setelah itu ke Kereta Api yang dipakai oleh bapak presiden pertama Indonesia. wah keren, semua dari kayu dan sangat kokoh.
dan

Sang waktu pun tak bisa berpaling, satu jam sudah kita melewati perjalanan sepeda motor dan sayang sekali tidak semua anjungan kita mampir, lain kali mungkin kita mampir.

Setelah itu, untuk memenuhi keinginan sang kakak kita menuju kereta gantung, dan sang kakak pun ingin sekali naik kereta gantung yang kita cukup sekitar 4 orang, pas niy, tapi kurang satu kan kita cuma bertiga,,hehehe. Berikut beberapa penampakan di atas kereta.
Dan sang kakak pun merasa "bahagia".....
dan
tak ketinggalang kekasih ku yang kurang pede,,
cantiknya.....

dan inilah diriku dan kekasih,,,,

Tak terasa sudah hampir sore, kita makan ke "warung makan" sampai abis ashar. Daripada kemalaman
kita langsung pulang lewat jalur yang tadi, angkot ke PGC dan naik bus ke Kalideres tempat tantenya. Sampai disana pun mandi dan langsung pergi ke tempat usahanya tante dari kekasihku. Alhasil aku pun pulang malam lagi dan tidur pu serasa nyaman karena dapat hadiah dari kekasihku, apa itu biarlah kita berdua yang tau.