Senin, Februari 07, 2011

sepenggal tentang cinta




- Pernahkah kamu merasakan, bahwa kamu mencintai seseorang meski kamu tahu dia tak sendiri lagi, dan meski kamu tahu cinta kamu mungkin tak terbalas, tapi kamu tetap mencintainya.

- Pernahkah kamu merasakan, bahwa kamu sanggup melakukan apa saja demi orang yang kamu cintai, meski kamu tahu dia tak kan pernah perduli, atau pun dia perduli dan mengerti tapi dia tetap pergi.

- Pernahkah kamu merasakan hebatnya cinta, tersenyum kala terluka, menangis kala bahagia, bersedih kala bersama, dan tertawa kala berpisah.

- Aku pernah….

- Aku pernah tersenyum meski aku terluka,
karena aku yakin Tuhan tak menjadikannya kamu untuk aku.

- Aku pernah menangis kala bahagia,
karena aku takut kebahagiaan cinta ini akan sirna begitu saja.

- Aku pernah bersedih kala bersama,
karena aku takut akan kehilangan dia suatu saat nanti, dan…

- Aku pernah tertawa saat berpisah,
karena sekali lagi cinta tak harus memiliki, dan tuhan pasti menyiapkan cinta yang lain untuk aku.

- Aku tetap bisa mencintainya, meski dia tak dapat aku rangkuh dalam pelukanku, karena memang cinta ada di dalam jiwa, bukan dalam raga…!
aku kan selalu mencintainya, sekarang, besok dan utuk selamanya.

Tidak ada komentar:

Posting Komentar

monggo koment... :)

love, motivation and inspiration

love is when always think someone anytime....

that will be your motivation to up and get your power...

and you will get inspiration to make you more creative and stronger...