Rabu, Maret 09, 2011

My Twentyone


Yup, 040311 kemarin my twentyone. Aku gak berharap sesuatu apapun yang akan terjadi padaku. Aku hanya berdoa dan berharap agar hidup ku lebih baik dan baik di masa – masa yang akan kulalui besok. This is my special day (040311) in my twentyone, but nothing happen and nothing special. Hanya doa dari teman teman yang aku dapat. Tapi aku sangat bersyukur karena mereka telah memberikan doa yang aku rasa sudah lebih dari cukup.

Orang yang sangat aku sayangi pun tak lupa untuk mengucapkan “happy birthday” untuk ku. Walaupun jarak memisahkan kita berdua, tapi aku yakin aku selalu menyayanginya. Dia pun hanya menelepon dan mengucapkan selamat kepadaku dan berkata”..maaf ya aku gak bisa ngasih apa apa..”. Aku gak minta dan berharap bahwa dia akan memberi ku sesuatu, doa dan kata katanya saja itu sudah lebih dari cukup untuk membuat ku merasa senang.

Dua hari berselang dia menyuruhku untuk ke tempat saudaranya dan mengambil sesuatu untuk ku. Untuk ku??Apa nggak salah??. Tapi aku juga gak berharap apa apa darinya, doa dan rasa sayang yang dia beri untukku saja itu sudah membuatku bahagia. Titipan itu pun ku ambil dan aku buka. Dan ternyata dia mengirimkan kado untuk my twentyone.

Untuk sayang ku yang jauh disana, terima kasih untuk semua yang telah kamu, untuk kado yang kau kirimkan untuk ku.kamu membuat my twentyone be special. Aku belum bisa balas apa apa untukmu. Tapi aku hanya bisa memberikan rasa sayangku untukmu, dan aku akan selalu menyayangimu berharap kita akan selalu bersama dan bisa bersatu membangun suatu hubungan yang suci.

I will always love you, wish me to get success in this city,
Thank you for your love, your feel, and your time to spent day by day with me.

Love you hunny......

Tidak ada komentar:

Posting Komentar

monggo koment... :)

love, motivation and inspiration

love is when always think someone anytime....

that will be your motivation to up and get your power...

and you will get inspiration to make you more creative and stronger...