Rabu, April 24, 2013

different island

Kata hati. . .
Beberapa hari ini mulai dari awal puasa sampai sekarang aku nulis blog ini ada semacam rasa yang tidak biasa, tentu perasaan dengan orang yang terkasih. :) jarak kita semakin dekat, tapi malah aku pergi ke seberang pulau, wait me ya.... Ada banyak pelajaran yang dapat aku amil dari semua ini, dari komunikasi via telepon, ketemuan kemarin, baca pesan teks & BBM dia...banyak pengalaman dan pelajaran dari semua itu. Mungkin bisa aku buatkan semacam "tag" untuk pelajaran dan pengalaman (buah pikiran) baru : - Sabar = Setiap orang akan merasakan dan di uji dengan kata sabar ini. Termasuk saya yang minggu kemarin harus sabar dengan tingkah dia yang mungkin bisa aku bilang belum terlalu dewasa....atau memang jalannya harus begitu sehingga aku lah yang akan memberitahu dan mendidik dia agar berfikir dewasa....hmmm,,, i try... :) - Berfikirlah Dewasa = Ini dia yang membuat ku merasa harus memberitahunya agar sedikit merubah pola berfikirnya menjadi lebih dewasa. Maksud berfikir dewasa itu adalah tidak selalu berfikir yang pendek tanpa mempedulikan efek dari buah pemikiran itu, menyikapi segala sesuatu dengan pikiran yang panjang dan memeperhitungkan efek atau akibat dari apa yang akan dilakukan...

Tidak ada komentar:

Posting Komentar

monggo koment... :)

love, motivation and inspiration

love is when always think someone anytime....

that will be your motivation to up and get your power...

and you will get inspiration to make you more creative and stronger...