Jumat, Januari 22, 2021

Dosaku Sudah Banyak - Suami

Suara tangisan itu membuatku jadi seorang Bapak.
Ya, fase baru dalam kehidupan, menjadi orang tua.

Tiga bulan berlalu, engkau memutuskan untuk kembali mengejar karir mu.
Engkau memutuskan untuk meninggalkan anakmu.
Dan ibumu juga mensupport dirimu untuk mengejar karirmu.

Aku, yang sebagai suamimu tidak rela engkau meninggalkan anak kita
Tidak rela ibu yang merawat anak kita, bukan tidak rela karena tidak suka, bukan
Tidak rela jika ibumu yang menggantikan mu menjadi ibu dari anak kita

Memang Suami akan menanggung dosa dari Ibunya, Istrinya dan Anaknya

Aku berdosa dengan Ibu
Memisahkan ibu dengan bapak untuk merawat anakku
Memisahkan ibu dengan anaknya untuk merawat anakku
Mencuci pakaian kotorku
Menyiapkan makan untuk ku

Aku berdosa dengan Bapak,
Yang sekarang merawat anak tanpa ibu
Yang sekarang tidak dilayani oleh ibu
Yang sekarang tidak lagi bisa ditemani ibu

Aku berdosa dengan Kakak
Memisahkannya dengan Ibu
Yang sekarang merawat adik ku tanpa ibu
Yang sekarang mencuci semua pakaian sendiri
Yang sekarang menggosok pakaian sendiri
Yang sekarang menyiapkan makan sendiri

Aku berdosa dengan Adik
Yang masih butuh kasih sayang ibu
Yang masih butuh nasehat dari ibu
Yang masih butuh ditemanai saat tidur

Aku berdosa dengan istriku
Yang masih belum menjadi suami yang baik
Yang masih belum bisa memberikan nafkah yang layak
Yang masih belum bisa menjadi imam untuk dipatuhi
Yang masih belum bisa apa apa....

Dosaku sudah banyak
pada Ibu
pada Bapak
pada Kakak
pada Adik
dan pada Istriku...


Dosaku sudah banyak...







Tidak ada komentar:

Posting Komentar

monggo koment... :)

love, motivation and inspiration

love is when always think someone anytime....

that will be your motivation to up and get your power...

and you will get inspiration to make you more creative and stronger...